Remote Dekstop / Komputer dengan TeamViewer 5  

1. Download filenya di sini
2. kemudian anda install TeamViewer5 di komputer anda, saya memilih opsi run, karena mau meremot secara temporari (iseng doang, kan ceritanya ini tutorial aja),

3. selanjutnya next > next > accept > instal bereskan, selanjutnya klik dua kali ikon TeamViewer5
 4. tampilan pertama akan seperti gambar diatas, nah yg terpenting adalah ID dan Passwordnya. diingatnya nomornya, karena setiap komputer TeamViewer5 akan mengenerate nomor id dan password yang berbeda-beda.
5. selanjutnya saya akan meremot komputer lain, saya cek temen" lewat chat yahoo mesengger kagak ada yang online (maksudnya saiah ingin meremot komputer via internet yang jauh dari tempatku), akhirnya ada komputer klien yang kosong (di jaringan LAN, gpp lah dari pada kagak ada aku coba aja remot, prinsipnya sama kok.
6. aku instal di komputer Lan (yang akan DI remot), cara instalansinya sama dari point 2 sampai dengan point 3.
7. hasil instalannya di komputer LAN seperti gambar dibawah, sampai muncul  id dan passwordnya
 oke catat id nya =-> id : 719 100 207 dengan password 8543

8. selanjutnya kita pindah ke komputer yang mau NGE remot, masukkan no id (punya komputer LAN), pilih cek pada Remote support langsung klik connect to partner



bersambung........... ada tamu

This entry was posted on 16.44 and is filed under . You can leleave a response and llow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar