Warnet Tools  


Menjalankan bisnis warnet pasti tidak lepas dari pengamanan dan perlindungan komputer client dari aktifitas penggunaan user. Kebanyakan warnet yang ada di Indonesia adalah meghadapkan atau membalikkan monitor menghadap ke dinding bukan kearah sebaliknya pasti sangat mingkin mengakibatkan aktifitas selama pemakaian client tidak terkontrol secara visual oleh operator, di mana aktifitas berbahaya mungkin juga bisa saja terjadi antara lain : Spyware, Virus, dll. Jalan yang terbaik yang bisa dilakukan adalah memproteksi komputer client dengan berbagai tools pelindung komputer. Antara lain :
  1. Shadow Defender.
    Tools ini berfungsi sama seperti Deep Freeze yaitu untuk mengembalikan settingan dan data komputer seperti sediakala setelah komputer direstart. Keunggulan program ini antara lain : lebih powerfull dari pada deep freeze, ada exception tool di mana direktori tertentu tidak masuk dalam kondisi shadow (terprotek), lebih aman karena belum banyak yang menggunakan dan aman dari serangan tools seperti undeepfreeze, dll.
    Download programnya di link berikut : ShadowDefender.zip
  2. Spywareblaster
    Banyaknya program atau tools tang memata-matai komputer Anda untuk mencuri password dan lain sebagainya. Software ini akan sangat bergunauntuk mengahncurkan dan menghapus selurauh spyware yang ada di kompi Anda.
    Download programnya di link berikut : spywareblastersetup44.exe
     
  3. Flashplayer Versi. 11
    Program unutk memainkan file flash. Ada dua versi pada Flash player versi 11. yaitu untuk browser internet explorer dan browser non internet explorer.
    Download Flash Player IE di link berikut : flashplayer11_IE.exe
    Download Flash Player Non IE di link berikut : flashplayer11_NonIE.exe
  4. CCleaner
    Tools ini untuk membersihkan file-file registry yang rusak atau corupt selama pemakaian komputer. juga berguna untuk memback up file registry Anda di mana jika sewaktu-waktu file registry Anda rusak atau hilang Anda bisa menggantinya dengan file registry hasil backup an Anda.
    Download programnya di link berikut : ccsetup308.exe
  5. URL Blocker
    Tool ini bisa ngeblock atau ngebatasin website biar g dibuka dalam waktu hitungan waktu ( berapa jam dan berapa menit lagi ).....
    Jadi, tool ini bisa melakukan pembatasan sejauh mana website boleh dikunjungi dan mana yang tidak , lebih-lebih jika user masih dibawah umur....
    Biar aman, tool ini juga dikasih pasword biar cuma admin doank yang ngutak-ngatik aplikasi ini.... Tool ini bisa buat semua komputer berbasis WINDOWS, jadi g berpengaruh wat web browsernya
    Download URL Blocker di Link Berikut : URL Blocker
  6. Avast Anti Virus
    Anda pasti tahulah kegunaan anti virus dan yang jelas tool ini gratis cuma butuh Registrasi Doank..
    Download Avast : www.avast.com
sumber : disini

This entry was posted on 16.21 and is filed under . You can leleave a response and llow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar